Ari Pudjiastuti

Bekerja sebagai WI membuat saya tidak kaget dengan perubahan. Bahkan itu menjadi hal yang menantang dan menyenangkan karena selalu belajar hal baru. Dan itu mem...

Selengkapnya
Navigasi Web

Baper

Beberapa hari terakhir ini ada lagu yang sedang populer. Ya... lagu Kepastian yang dinyanyikan oleh Aurel Hermansyah sukses menembus trending 1 di Indonesia. Bahkan mengalahkan lagu milik Black Pink yg terlebih dahulu bertengger di puncak kepopuleran. Sebagai penyanyi yang baru mengeluarkan single pertamanya, ini tentu sebuah prestasi yang luar biasa.

Kali ini saya bukannya mau membahas suara Aurel yabg merdu tersebut, namun saya akan cerita sedikit tentang lagunya. Lagu yang mengisahkan tentang tuntutan seorang wanita yang menginginkan kepastian hubungan cintanya. Mendengar dan menghayati syair lagu tersebut memang bisa membuat orang baper. Kepengen nangis saja.

Pagi itu saya sedang merias diri sambil menyenandungkan lagu tersebut. Tidak hanya sekali bagian refrain-nya saya nyanyian, namun berkali-kali. Tiba-tiba terdengar suara tangisan. Saat saya tengok ternyata cucu saya Lila (3 tahun) menangis terisak-isak. Bundanya bertanya kenapa koq tiba-tiba menangis? "Lagunya sedih," jawab Lila sambil melanjutkan tangisnya.

#Tanangangurusiana (36)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren bunda...Salam kenal dari Dharmasraya Sumbar...

06 Jul
Balas

Hehehe... Twistnya keren bund

06 Jul
Balas



search

New Post